Selamat Datang!!!

Blog ini sengaja dibuat untuk mahasiswa TARBIYAH STAIN MANADO untuk memudahkan mahasiswa melihat, membaca, men-download materi-materi yang berkaitan dengan mata kuliah teknologi pendidikan. Diharapkan kepada para mahasiswa untuk senantiasa berpartisipsi dalam blog, agar tujuan pembelajaran bisa tercapai.

Wassalam,
Husni Idris

Silabi dan Kontrak Mata Kuliah

Mata kuliah ini bernama 'Teknologi Pendidikan' yang diperuntukkan bagi mahasiswa Tarbiyah STAIN Manado semester IV. Untuk lebih jelas..... klik disini bagi mahasiswa reguler dan klik disini bagi mahasiswa non-reg.

Kegiatan Perkuliahan

Adapun kegiatan perkuliahan selama 1 semester, bagi mahasiswa reguler dapat diklik disini. Sedangkan bagi mahasiswa non-reg dapat diklik disini

Senin, 07 April 2008

PRESENTASI POWER POINT

Program Powerpoint adalah bagian dari komponen Microsoft Office yang khusus digunakan untuk mempresentasikan sesuatu. Jika word untuk olah kata, excel untuk olah angka, maka powerpoint khusus untk presentasi.

Selain presentasi (dengan menampilkan slide yang dengan berwarna), kita dapat juga memasukkan grafik dari clipart yang sudah tersedia, begitu juga dengan gambar / foto yang disediakan untuk lebih mempercantik presentasi.

Lebih lengkap klik disini

Tidak ada komentar: